Ads Top

Dua Ikemen Ini Jadi Bintang Utama Dalam Live Action Koi To Uso

AnverstaMAGZ - Para penggemar manga romance shoujo pasti mengenal KOI TO USO karya Musawo-Sensei. Kisah romance yang telah terbit sebanyak 5 volume ini beberapa waktu lalu baru saja menetapkan sebuah project anime. Dimana anime tersebut akan tayang musim depan, yakni tepatnya 3 Juli 2017.

Dua Ikemen Ini Jadi Bintang Utama Dalam Live Action Koi To Uso

Kemarin official website yang menggarap project film live action malah telah memamerkan sebuah poster key visual utama berserta keterangan lengkap mengenai para aktornya. Seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat di bawah ini tentu dua cowok ikemen pemeran utamanya sudah sangat familiar. Terutama bagi para pecinta dorama.

Dua Ikemen Ini Jadi Bintang Utama Dalam Live Action Koi To Uso

Menariknya, menurut Takeshi Furukawa –sang suradara–, versi live action dari Koi to Uso ini akan menyajikan kisah berbeda dengan alur yang ada di dalam manga. Manga Koi to Uso lebih memfokuskan cinta multi persegi yang rumit. Sedangkan dalam film nya nanti bakal fokus ke cinta segitiga saja. Oleh sebab itu nama nama karakternya pun berbeda antara versi manga dan live action.

Takumi Kimura (Nobunaga Concerto) di daulat sebagai Shiba Yuuto. Sang teman masa kecil heroine. Sedangkan heroine nya sendiri yaitu Nisaka Aoi bakal diperankan oleh Aoi Morikawa (Prison School, Hana Ikusa). Hmm… entah kebetulan atau emang kesengajaan, cewek kelahiran 1995 ini sangat cocok jadi cocok cute heroine. Lalu yang terakhir, Sato Kanta (member Gekidan EXILE, High & Low Series) akan memerankan rival cinta bernama Sousuke Takachiho.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.