Ads Top

Nonton dan Download Boruto Episode 2, Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata


Akhirnya episode kedua anime Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan melalui TV Tokyo sore ini, Rabu, 12 April 2017. Setelah kehebohan akibat ulah Boruto merusak patung Hokage ke-7, kalian bakal kembali melihat bagaimana perjuangan anak Hokage ini diterima di tengah teman-teman sekelasnya, kecuali Shikadai, yang masih bersikap dingin terhadapnya hanya karena dia putra seorang legenda Konoha.

Episode 2 anime Boruto: Naruto Next Generations berjudul Hokage’s Son. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, pasca insiden yang dihadapinya ketika akan menghadiri upacara hari pertama masuknya Boruto ke tengah Academy, dia ditegur oleh pihak Accademy karena terlambat memasuki Entrance Ceremony.

Bukanya menyesali kelakuannya, anak Naruto ini kembali berulah. Saat dihukum karena datang terlambat, da dengan teman-temannya justru tidak bersimpati padanya, akhirnya membuat Boruto mencari pelanpiasan, bertarung dengan Yuino Iwabee, kakak kelasnya yang terpaksa tinggal kelas karena perilakunya yang buruk. Selain itu, Inojin Yamanaka, putra Ino dan Sai juga terlihat jelas menunjukkan ketidaksukaannya pada Boruto, hanya karena dia seorang putra Hokage.

Tampaknya Boruto kecil ini sudah mendapat beban yang cukup berat ya, hanya karena bayang-bayang ayahnya. Bahkan Inojin juga menegaskan jika Boruto tidak pantas dipercaya, dan dia juga jelas tidak menyesal jika perkataanya akan menyinggung Boruto.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.